Senin, 03 Juni 2013

i'm Yours



…..Seorang anak kecil sedang sedih, ia menangis ketika perahu yang telah dirakitnya hilang terbawa arus sungai. Namun beberapa waktu kemudian ketika anak itu sedang berjalan,,ia melihat perahu rakitannya terpajang di sebuah toko anak-anak ..
  Anak              : “Hey Pak, ini kan perahu saya,,tolong kembalikan..”

  Penjaga Toko      :”Waah..enak aja..!! ini perahu saya yang temukan, , ,

                       Dan sekarang ini milik saya,, kalau kamu mau..

  ya kamu harus beli dong”

  Anak              :”Berapa Pak harganya?? Saya mau beli.”

  Penjaga Toko      :”50 USD, karena ini perahu unik,,jadi saya jual mahal”

  Anak              : ……??!!!!!!!!!
Keesokkan harinya sesudah membongkar tabungannya, anak itu pun membeli perahu tersebut, walaupun harganya mahal tetapi anak tersebut sangat bahagia karena apa yangtelah di rakitnya kembali ia miliki…

                      “Sebab kamu telah di beli dan harganya telah LUNAS dibayar.
                      Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!” (1Kor 6:20)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar